Rabu, 14 Januari 2015

Ciri batu kecubung yang asli

Ciri batu kecubung yang asli

Ciri batu kecubung yang asli sangat perlu anda ketahui, terutama jika anda hendak ingin membeli batu kecubung wulung yang satu ini. Batu kecubung atau ametis merupakan jenis batuan mineral kuarsa. Batu kecubung merupakan batu lahir bagi seseorang yang lahir di bulan Februari.


Batu kecubung biasanya berwarna ungu sampai merah muda. Dalam sejarah, ungu merupakan warna yang digunakan oleh raja, ratu, dan anggota keluarga kerajaan lain. Karena itulah, para penguasa sering memiliki berlian yang terbuat dari batu kecubung. Untuk mengetahui batu kecubung asli atau ketahuilah Ciri batu kecubung yang asli seperti berikut ini.

Ciri batu kecubung yang asli

  • Batu kecubung yang asli kalau dipegang terasa berat dan keras
  • Kalau terkena cahaya dia akan tembus dan warnanya beragam.
  • Mempunyai tingkat kekerasarn 7 dalam skala Mohs
  • Tidak mudah gores
  • Jika diteteskan dengan air,air tsb akan menggumpal di atas batu akik ini
Itulah beberapa Ciri batu kecubung yang asli, terima kasih atas perhatian dan kunjungan anda diblog kami, semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda tentang batu kecubung. Baca juga artikel lainnya tentang khasiat Ace maxs .

Ciri batu kecubung yang asli


3 komentar:

  1. ooo.. jadi begitu ya gan cirinya, makasih pencerahannya gan,
    saya jadi pengen mengkoleksi batu kecubung juga ternyata banyak jenisnya dan juga khasiat batu kecubung juga dianggap bermanfaat, terutama batu kecubung asihan yang banyak dicari orang untuk pengasihan, karena itulah banyak orang yang sengaja mengoleksi jenis jenis batu kecubung, walaupun harga batu kecubung memang masih terjangkau.
    ada juga yang mengoleksinya sebagai batu permata kecubung untuk cincin akik, karena itulah penambang jenis batu akik kecubung juga mulai banyak yang menjual dengan harga yang murah. namun untuk harga batu kecubung asli tetaplah mahal dibandingkan dengan harga batu akik kecubung.
    terima kasih agan atas saya jadi penasaran juga dengan batu kecubung asli

    BalasHapus